About

Mulyadi, lahir di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Pendidikan diselesaikan di Fakultas Pertanian UGM. Suka traveling, fotografi, kopi dan diving.

DSC00345Socioeconomic Specialist di Institute of Public Policy and Economic Studies dengan minat ekonomika perikanan, ekonomi wilayah dan pedesaan, sosiologi pedesaan, pemberdayaan masyarakat, koperasi dan kelembagaan.

Tahun 2011 mendirikan Yayasan Tonggak di Yogyakarta. Sering di undang menjadi fasilitator untuk menfasilitasi pengembangan kapasitas, konsultansi dan riset (portfolio disini).

Hp/WA +62 818214926

Twitter: @moelugm

IG: moelugm

e-mail: moelugm@gmail.com

178 pemikiran pada “About

  1. karya masmul luar biasa. selamat beraktifita dan berfikir ilmiah untuk menghasilkan karya karya ilmiah. lanjutkan studimu yang lebih tinggi. salam dari kota wingko babat

  2. Mas Mul…..

    Aku bermimpi dan sangat berharap Antum sebagai anak muda Indonesia mampu digarda terdepan dalam berjihad menjadikan PERTANIAN sebagai soko guru dan pondasi perekonomian Indonesia dengan memperjuangkan anggaran pertanian minimal yang pantas adalah 15% dari APBN.

    Teman saya bercerita, bahwa salah satu temannya seorang ulama dari Timur Tengah yang sudah berkeliling dunia, setelah ia sudah mengunjung Indonesia ia berkata : ” Bahwa kalau kita melihat Surga, Indonesia itu dibawahnya.

    Casroni Raska
    http://www.alumniamm.com

    1. Betul bangat mas Raska, nanam diatap rumah aja sebenarnya di Indonesia ini kita sudah bisa makan sayur. Indonesia ini kaya dengan plasma nutfah baik di darat dan lautan. Kita semua perlu berperan meminjam istilahnya Algore, man to man, home to home.

      Sukses Mas

  3. hai….kunjungan balik saya neh 🙂
    Btw, pernah aktif di IRM tho? Wah, saya dulu juga sempat aktif di IRM juga sekitar tahun 2005-2006 tapi hanya sampai PD aja dan memutuskan berhenti saat masuk kuliah. 😀

  4. wadduh, senang sekali saya dapat mengunjungi “catatan gairah” dari seorang sang aktifis. semoga saya selalu ada waktu buat berkunjung kesini untuk mencari angin dan pengayaan batin. salam sang demonstran…ha.

  5. Assalamu alaikum wrwb daeng….!!!!saya kenal dg saat komentari tulisan santri Ummul mukminin.Sharing nih, anakku pengen jadi penulis.Tiap kali buat cerpen tp tdk tuntas.Kapan lg yach mampir di pesantren Ummul Mukminin.Anakku mondok di sana.

  6. Pagi mas Mul, saya balas kunjungan. Wow pengalaman kerjanya bikin ngiri mas, ada nmr 18. Monitoring dan Evaluasi Program Biaya Operasional Sekolah, paling takut kalau ada monitoring ditempat kerja saya.
    Salam kenal balik dari Malang, semoga bisa kopdar dengan blogger2 di Malang ya mas.

  7. Siang, kunjungan balik nih…
    wah ternyata blognya udh expert nih muantapp…
    banyak banget sharingnya dan riset2 yg udah di lakoni, kebetulan sy juga tengah dalam kegiatan serupa; riset kecil-kecilan tentang video game di Bandung..
    salam kenal dari Bandung Mul
    jabat erat juga

  8. Kunjungan balasan mas… 🙂 senang berkenalan dengan anda…
    Dari beberapa topik yang saya baca di blog ini, sepertinya ada hal yang juga bersinggungan dengan minat saya, terutama soal motivasi dan perilaku manusia – kapan2 kita diskusi soal ini ya…
    salam…

  9. ‎​
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam bloger, daeng mul, ini kunjungan balik..
    Maaf lama ngak ngeblog, jadi lama blznya, salam kenal..

  10. Assaamu’alaikum… anak muda yang hebat… lanjutkan prestasi yg telah terajut..untuk menyambut…masa depan yang gemilang..

  11. makasih sudah berkunjung ke blog saya ya, wah appreciate sekali dengan bidang yang digelutinya masih satu frame nih *#langsungrajinBW salam kenal dari Bandung ya,
    Chandra.

  12. Salam kenal, Mas Moel. Terimakasih sudah menyempatkan mampir di tempatku.
    Pertama kali dengar nama Selayar ketika transit di Makassar. Dari dengar namanya, akhirnya timbul keinginan buat ngeluyur ke sana. Mudah-mudahan sekali waktu bisa sampai sana 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s